Rabu, 23 Mei 2012

Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru 2012


Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru 2012

Suzuki Satria FU hadir kembali dengan karya kerennya yaitu Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru 2012. setelah sebelumnya saya membahas secara panjang lebar tentangModifikasi Yamaha Mio J Terbaru 2012.
Cara merawat karbu satria FU. kali ini saya akan memberi inspirasi dalam melakukan modif satria fu.
tahu kah anda ? kalau modif motor pun memiliki berbagai macam dan tipe. tidak berbeda jauh dengan satria fu. pun memiliki berbagai jenis dan tipe modifikasi. mulai dari yang modif santai sampai yang modif ekstrim !
bingung cari inspirasi ? yah, disini lah. tempat yang tepat bagi anda yang ingin melakukan modif tapi bingung mau modif seperti apa. akan saya jabarkan secara lengkap. langsung saja dari tipe modif yang pertama
1. Old School
bisa dikatakan modif jenis ini sangat simple. karena hanya mengganti velg menjadi jari jari.
ciri ciri :
menggunakan velg jari jari
memakai ban super tipis, kayak sepeda. wow !
open filter
knalpot racing/ standart
2. Drag Style
Modif ini bisa dikatan cukup ekstrim, karena body nya yang sungguh jauh dari standart. namanya juga drag stlye. kalo standart stlye baru keliatan standart :p
ciri ciri :
Jeroan mesin dijamin gak ada yang standart
Body Terbuka
Stang Jepit pasti
3. Elegant
Untuk point ketiga ini adalah modif satria fu yang mengandalkan eye cathing. mulai dari tampilan warna yang mencolok hingga adanya taburan crom pada bagian motor.
ciri ciri :
perpaduan body cat yang sangat memukau
adanya chroom pada bagian motor
4. Racing Look
Modif ini menonjolkan tampilan motor yang terkesan kencang, GP, balap dah pokoknya.
Modifikasi Satria FU Terbaru 2012 gimana ? masih bingung buat milih yang mana. nggak usah bingung. karena bagaimanapun modif anda, pastinya mengandung seni dari diri anda sendiri. dari situ lah muncul tipe tipe yang menonjolkan diri anda sendiri. so, langsung aja hajaarrr ! hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar